Kunjungan Camat Pekuncen di Masjid Al Falah Kalimanggis Semedo Disambut Baik Jamaah

Pada Rabu (13/6), Camat Pekuncen Amrin Ma’ruf melaksanakan kunjungan dan sholat tarawih di Masjid Al Falah Kalimanggis Desa Semedo. Kehadiran Camat Pekuncen tersebut disambut baik para jamaah.
Ketua Pengurus Masjid Al Falah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Camat Pekuncen serta menyampaikan permohonan dukungan atas penbangunan yanh sedang dilaksanakan oleh Panitia Pembangunan Masjid. “Kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk lancarnya pembangunan masjid ini” ungkapnya kepada Kabar Semedo.

Melalui sambutannya, Camat Pekuncen menyampaikan dukungannya kepada Panitia Pembangunan Masjid supaya tetap semangat dan amanah terhadap kegiatan yang sedang dijalaninya. Sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat ini juga menyampaikan tentang pendidikan anak yang sangat penting dan jangan sampai ada anak usia sekolah sampai tidak sekolah dengan alasan apapun. Apalagi di bulan ini akan ada pergantian tahun pelajaran, maka Camat Pekuncen dengan tegas mengingatkan seluruh jamaah supaya jangan sampai ada anak yang putus sekolah.

Kondisi Fisik Masjid Al Falah Kalimanggis Semedo yang masih dalam penggarapan.

Sementara itu Kegiatan Pembangunan Masjid Al Falah Kalimanggis Semedo sudah mencapai sekitar 55 %. Masih terdapat banyak kekurangan untuk penyelesaian pembangunan. Oleh karena itu Agus Subekti yang dipercaya menangani Teknis pembangunan sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan seluruh pihak untuk dapat bersama-sama memberikan amal jariyahnya demi terwujudnya harapan yaitu beribadah di tempat ibadah yang nyaman. “Alhamdulillah sampai saat ini sumbangan dari para donatur sudah sampai kepada kami, ada yang membantu dalam bentuk material ada juga yang membantu dana yang langsung ditransfer ke rekening Panitia Pembangunan Masjid” tambahnya kepada Kabar Semedo.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan